Resolusi Azmi Tahun 2024 : Mahasantri Jurusan Pemograman Mobile

Memuat Informasi Kabar dan Informasi Kegiatan Pesantren Teknologi Informasi dan Komunikasi. Pesantren PeTIK Adalah Lembaga Pendidikan Vokasi Dan Merupakan Lembaga Pendidikan Non-Formal Teknik Informatika (Satu Tahun, Setingkat Kurikulum). Memiliki Program Kuliah IT Gratis Dan Pesantren Gratis Menjadi Pesantren Terbaik Lulusan SMA/SMK Sederajat Untuk Mendapatkan Kuliah Gratis Dibidang IT.

Resolusi Azmi Tahun 2024 : Mahasantri Jurusan Pemograman Mobile

Siraj Azmi Lubis, yang akrab dipanggil Azmi, merupakan Mahasantri Pesantren Teknologi Informasi dan Komunikasi (PeTIK) angkatan ke-11 asal Palembang, Sumatera Selatan. Ia tengah menekuni jurusan Pengembangan Perangkat Lunak (PPL) Pemrograman Mobile. Dengan usianya yang baru 18 tahun, Azmi menunjukkan minat yang luar biasa dalam eksplorasi dunia Teknologi Informasi (TI), terutama dalam bidang pemrograman mobile. Dengan memotivasi diri untuk meningkatkan rasa keingintahuan terhadap ilmu TI, ia berusaha menggali potensinya untuk berkembang lebih baik.

Tahun 2024 menjadi tahun istimewa baginya karena ini akan menjadi tahun kelulusannya dari pesantren PeTIK. Dalam beberapa bulan ke depan, ia akan menyelesaikan studinya dan memanfaatkan sisa waktu sebaik mungkin untuk mempersiapkan diri dalam beradaptasi di dunia kerja industri. Tahun 2024 ini pasti semua orang memiliki resolusinya masing-masing. Tak terkecuali Azmi, ia juga memiliki resolusi di tahun ini.

Resolusi Azmi di tahun 2024 ini, setelah lulus ia ingin segera mendapatkan pekerjaan dibidang yang saat ini ia pelajari dan sesuai dengan keahliannya. Bisa mendapatkan beasiswa kuliah dan terus belajar untuk mengembangkan kemampuannya demi cita-cita menjadi seorang Senior Java Programmer dan UI/UX Designer. Selain itu, ia juga ingin tahun ini bisa membantu meningkatkan ekonomi keluarga dan berjanji memberikan gaji pertamanya untuk ibu.

“Dan yang paling penting dari semua resolusi ini, saya ingin menjadi pribadi yang lebih baik di tahun ini dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Saya berharap dapat menjadi contoh yang baik, terutama bagi mereka yang pernah belajar di pesantren PeTIK dan Pesantren Murottal, serta dapat menyebarkan kebaikan dan kebahagiaan kepada orang lain.” – Ujar Azmi

Azmi juga mengucapkan terima kasih kepada YBM PLN dan para donatur karyawan PLN atas kesempatan berharga untuk belajar IT secara gratis di pesantren PeTIK. Semoga YBM PLN dan para donatur mendapatkan kemudahan dan kemajuan yang semakin bertambah, baik tahun ini maupun tahun-tahun berikutnya. Semoga Allah memberikan balasan pahala yang berlimpah atas segala kebaikan yang telah diberikan. Jazakumullah Khairon Katsiron