Kuliah Kepesantrenan Akidah bersama Ustadz Anwar Nasihin, Lc

Memuat Informasi Kabar dan Informasi Kegiatan Pesantren Teknologi Informasi dan Komunikasi. Pesantren PeTIK Adalah Lembaga Pendidikan Vokasi Dan Merupakan Lembaga Pendidikan Non-Formal Teknik Informatika (Satu Tahun, Setingkat Kurikulum). Memiliki Program Kuliah IT Gratis Dan Pesantren Gratis Menjadi Pesantren Terbaik Lulusan SMA/SMK Sederajat Untuk Mendapatkan Kuliah Gratis Dibidang IT.

Kuliah Kepesantrenan Akidah bersama Ustadz Anwar Nasihin, Lc

Pendidikan agama merupakan aspek krusial dalam kehidupan seorang Muslim, terutama sebagai landasan bagi untuk mahasantri PeTIK. Ahli dalam bidang IT saja tidaklah cukup; pemahaman mendalam mengenai agama menjadi hal yang tak terpisahkan. Kedua aspek ini membentuk kombinasi yang penting untuk membekali mahasantri sebelum mereka menjalani kehidupan sosial di masyarakat atau memasuki dunia kerja.

Upaya untuk memberikan bekal yang penting bagi mahasantri mengenai hal ini adalah melalui kuliah kepesantrenan. Salah satunya adalah kuliah kepesantrenan akidah bersama Ustadz Anwar Nasihin, Lc.

Agenda yang diajarkan mencakup;

  1. Pengenalan Konsep-Konsep Akidah, Mulai dari konsep dasar akidah hingga masalah-masalah kontemporer yang berkaitan dengan keyakinan Islam.
  2. Kajian Kitab Suci: Mempelajari dan mendalami isi kitab-kitab suci Islam, seperti Al-Quran dan Hadits.
  3. Diskusi dan Dialog: Diskusi aktif antara pengajar dan peserta kuliah untuk memahami berbagai sudut pandang dan pertanyaan yang muncul.
  4. Kegiatan Praktis: Implementasi keyakinan dalam kehidupan sehari-hari, seperti ibadah, etika, dan moral.

Kuliah kepesantrenan akidah bersama Ustadz Anwar Nasihin, Lc., peluang berharga untuk memperdalam pemahaman tentang akidah dalam Islam. Dan membantu memperkuat keyakinan dan mempersiapkan mahasantri untuk menghadapi tantangan kehidupan sehari-hari.