Bangga Bisa Kuliah IT & Mendapatkan Pendidikan Agama Yang Mendalam

Memuat Informasi Kabar dan Informasi Kegiatan Pesantren Teknologi Informasi dan Komunikasi. Pesantren PeTIK Adalah Lembaga Pendidikan Vokasi Dan Merupakan Lembaga Pendidikan Non-Formal Teknik Informatika (Satu Tahun, Setingkat Kurikulum). Memiliki Program Kuliah IT Gratis Dan Pesantren Gratis Menjadi Pesantren Terbaik Lulusan SMA/SMK Sederajat Untuk Mendapatkan Kuliah Gratis Dibidang IT.

Bangga Bisa Kuliah IT & Mendapatkan Pendidikan Agama Yang Mendalam

Bernama lengkap Muhammad Akbar, biasa dipanggil Akbar, merupakan mahasantri angkatan ke-11 tahun akademik 2023-2024 yang berasal dari Kota Jakarta. Sebelum diterima di PeTIK, Akbar sudah menunjukkan prestasi gemilang di sekolahnya. Dia bahkan pernah mendapatkan tawaran untuk menjadi peserta untuk masuk perguruan tinggi melalui jalur prestasi. Namun, karena keterbatasan biaya, orang tuanya tidak dapat mendukung Akbar untuk melanjutkan kuliah.

Semangat Akbar tidak pernah luntur sedikit pun dalam mengejar pendidikan di jenjang yang lebih tinggi. Ia secara tidak sengaja menemukan informasi tentang Program Beasiswa Kuliah IT 100% di PeTIK melalui media sosial. Dengan tekad yang kuat dan tanpa ingin membuat orang tuanya merasa terbebani, Akbar berusaha mendaftar dan bersyukur akhirnya diterima.

Dengan melebihi harapan, Akbar menjadi mahasantri dan kuliah di Pesantren PeTIK merupakan suatu kehormatan, pengalaman, dan peluang yang luar biasa. ‘Saya tidak hanya mendapatkan pendidikan agama yang mendalam, tetapi juga dapat mempelajari keterampilan teknologi informasi yang saat ini sangat dibutuhkan di dunia kerja,’ – ujar Akbar.

Dengan hal ini, Akbar mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para donatur karyawan PLN dan Amil YBM PLN. Semoga keberkahan, kesehatan, dan pahala yang berlimpah senantiasa dilimpahkan oleh Allah SWT.