Kabar Alumni PeTIK : Alfajri Menginspirasi Melalui Pendidikan Dan Pengajaran

Memuat Informasi Kabar dan Informasi Kegiatan Pesantren Teknologi Informasi dan Komunikasi. Pesantren PeTIK Adalah Lembaga Pendidikan Vokasi Dan Merupakan Lembaga Pendidikan Non-Formal Teknik Informatika (Satu Tahun, Setingkat Kurikulum). Memiliki Program Kuliah IT Gratis Dan Pesantren Gratis Menjadi Pesantren Terbaik Lulusan SMA/SMK Sederajat Untuk Mendapatkan Kuliah Gratis Dibidang IT.

kabar alumni petik

Kabar Alumni PeTIK : Alfajri Menginspirasi Melalui Pendidikan Dan Pengajaran

Fajri, pemuda asal kota kecil Dumai, Riau, biasa dipanggil Alfajri. Dia merupakan alumni Pesantren Teknologi Informasi dan Komunikasi (PeTIK), sebuah lembaga program pendidikan di bawah naungan Yayasan Baitul Maal PLN (YBM PLN). Kehidupan dan perjalanan pendidikannya di angkatan ke-6 adalah sebuah cerita kabar alumni PeTIK yang inspiratif.

Fajri, seorang perantau penuh tekad, berpisah jauh dari keluarganya di Dumai demi mengejar tekad dan karirnya. Perjuangan ini tidak mudah, namun Fajri tidak pernah menyerah. Semangatnya yang tak pernah padam mengantarkannya melewati semua tantangan.

Fajri bersyukur atas kesempatan yang diberikan kepadanya untuk memahami dunia teknologi informasi dengan lebih mendalam selama masa belajarnya di PeTIK.

Instagram : Alfajri

Setelah menyelesaikan pendidikannya di PeTIK, Fajri mengambil langkah berikutnya dengan bergabung kembali di PeTIK, namun kali ini sebagai tenaga pengajar perangkat lunak di PeTIK Jombang. Keputusan ini merupakan bukti komitmen Fajri untuk memberikan kontribusi pada generasi muda dalam dunia IT.

Kisah Fajri adalah salah satu contoh nyata dari bagaimana semangat, tekad dan kerja keras dapat membawa seseorang jauh dalam mencapai tujuannya. Dengan latar belakang yang luar biasa ini. Fajri adalah sosok yang layak di apresiasi dan inspirasi bagi semua orang.

Baca Juga Kabar Alumni PeTIK : Harapan Besar Muhammad Al Fakhrizi