Lampiran Berkas Pesantren Teknologi Informasi dan Komunikasi

Memuat Informasi Kabar dan Informasi Kegiatan Pesantren Teknologi Informasi dan Komunikasi. Pesantren PeTIK Adalah Lembaga Pendidikan Vokasi Dan Merupakan Lembaga Pendidikan Non-Formal Teknik Informatika (Satu Tahun, Setingkat Kurikulum). Memiliki Program Kuliah IT Gratis Dan Pesantren Gratis Menjadi Pesantren Terbaik Lulusan SMA/SMK Sederajat Untuk Mendapatkan Kuliah Gratis Dibidang IT.

Kuliah IT Gratis Kuliah Depok Pesantren Gratis Pesantren Gratis Depok

Lampiran Berkas Pesantren Teknologi Informasi dan Komunikasi

Pesantren PeTIK merupakan pesantren tanpa biaya, yang mana seluruh kebutuhan calon peserta didik selama menjalani pendidikan ditanggung seluruhnya oleh Pesantren PeTIK dari mulai fasilitas asrama,makan,komputer,modul pembelajaran dll. Namun sebelum mendaftar calon peserta didik harus memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku. Selain itu, calon peserta didik harus melengkapi lampiran Berkas sebagai berikut :

  1. Surat keterangan tidak mampu (SKTM) dari kelurahan atau Kartu Indonesia Pintar (KIP) atau Surat resmi sejenis yang menunjukkan bahwa ybs berasal dari keluarga kurang mampu.
  2. Surat keterangan sehat dari PUSKESMAS atau Klinik setempat.
  3. Salinan kartu keluarga dan KTP atau Kartu Pelajar calon mahasantri
  4. Salinan ijazah (bagi yang sudah memiliki ijazah) atau Surat Keterangan Aktif di Kelas Tiga dari Sekolah (bagi yang belum memiliki ijazah).

Baca Selengkapnya : Alur Pendaftaran

Comments (2)

LEAVE A COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *