Temu Kangen Alumni Di Kegiatan Milad Dan Tasyakuran Ke-13

Memuat Informasi Kabar dan Informasi Kegiatan Pesantren Teknologi Informasi dan Komunikasi. Pesantren PeTIK Adalah Lembaga Pendidikan Vokasi Dan Merupakan Lembaga Pendidikan Non-Formal Teknik Informatika (Satu Tahun, Setingkat Kurikulum). Memiliki Program Kuliah IT Gratis Dan Pesantren Gratis Menjadi Pesantren Terbaik Lulusan SMA/SMK Sederajat Untuk Mendapatkan Kuliah Gratis Dibidang IT.

Temu Kangen Alumni Di Kegiatan Milad Dan Tasyakuran Ke-13

Tak terasa, Pesantren Teknologi Informasi dan Komunikasi (PeTIK) telah melalui perjalanan selama 13 tahun, terus menginspirasi, membimbing, dan membentuk potensi di bidang teknologi informasi dan komunikasi. Sebagai lembaga pendidikan yang teguh pada visi luhurnya, PeTIK telah menjadi mercusuar keunggulan dalam membuka jalan bagi tenaga terampil di era digital saat ini.

Lebih dari 300 alumni telah membuktikan diri sebagai agen perubahan yang berkomitmen pada profesionalisme dan karakter, menjadikan PeTIK sebagai lembaga yang memberikan dampak nyata dalam mengubah mustahik menjadi muzakki.

Dalam kesempatan berharga ini, PeTIK menyelenggarakan acara silaturahmi dan temu kangen dengan alumni melalui serangkaian kegiatan lomba dan tasyakuran. Lomba-lomba seperti catur, tenis meja, bulu tangkis, dan futsal menjadi bagian dari agenda milad tahun ini. Tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk mempererat ikatan dalam keluarga besar PeTIK, dari manajemen, mahasantri serta para alumni.

Namun, lebih dari sekadar kompetisi, momen ini juga diw- arnai oleh berbagi pengalaman dari para alumni yang telah sukses berkiprah di dunia kerja. Pengalaman dan cerita hidup yang mereka bagikan memberikan bekal berharga bagi mahasantri, membantu mereka siap menghadapi tantangan dan dinamika industri teknologi yang terus berkembang.

Acara ini tidak hanya sebatas serangkaian kegiatan, tetapi juga menjadi titik temu yang menguatkan ikatan di antara manajemen, mahasantri dan alumni. Hubungan yang terjalin semakin kokoh, menjadi sumber inspirasi, dan kebaikan bagi setiap individu di dalamnya.